Minggu, 01 Maret 2015

Google Resmi Beli Domain .app Seharga 321 Miliar

Google Resmi Beli Domain .app Seharga 321 Miliar


Fokus Info - Google Resmi Beli Domain .app Seharga 321 Miliar - Seakan belum cukup Google terus - menerus menunjukkan eksistensinya di dunia internet, untuk mewujudkan hal tersebut kali ini google berani mengeluarkan uang ratusan miliar rupiah hanya untuk memperoleh hak eksklusif dari sebuah ekstensi TLD domain.

Hal tersebut baru baru ini dilakukan, Google resmi membeli domain berekstensi .app dengan harga 25 juta USD atau setara dengan 321 miliar rupiah yang dibayarkan kepada ICANN (perusahaan yang bertugas untuk mengontrol seluruh domain yang ada di Internet).

Ekstensi domain .app memang bukan ekstensi domain yang pertama dimiliki oleh google, sebelumnya google juga telah membeli beberapa domain dengan ekstensi .how, .soy, dan lain-lain.

Menurut beberapa orang yang sudah biasa aktif di internet, kegiatan google ini memang sangat wajar mengingat saat ini semakin maraknya bisnis internet marketing, dan untuk mewujudkan hal tersebut tentunya mereka akan membutuhkan sebuah domain, jadi wajar saja jika google menekuni bisnis yang seperti ini, karena menjual domain adalah pekerjaan yang sangat potensial.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar