Minggu, 29 Maret 2015

AWAS !!! Hati - Hati Dalam Membuat Tweet Agar Aman Dari Twitter Quality Filter

Twitter Quality Filter


Fokus InfoAWAS !!! Hati - Hati Dalam Membuat tweet agar Aman Dari Twitter Quality Filter - Setelah sebulmnya merasa gagal dalam upaya memberantas penyalah gunaan, kali ini pihak twitter mempunya fitur baru untuk mengurangi tweet buruk yang tersebar pada social media twitter ini dengan fitur Twitter Quality Filter.

Twitter Quality Filter


Dalam kerjanya Twitter Quality Filter akan mengkurasi timeline yang anda semua miliki dan Twitter akan berupaya untuk menyembunyikan pesan yang tidak diinginkan baik yang berbau pelecehan, ancaman dan lainnya. Fitur ini akan menghapus semua tweet dari notifikasi anda semua yang mengandung ancaman, bahasa yang ofensif atau penyalahgunaan bahasa, konten yang terduplikasi, atau konten yang dikirim dari akun yang mencurigakan.

Namun saat ini fitur Twitter Quality Filter hanya bisa dirasakan oleh pengguna terverifikasi, menurut prediksi fitur Twitter Quality Filter ini akan hadir mirip dengan fitur sebelumnya yaitu Tailored Nofications untuk pengguna twitter yang sudah terverifkasi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar