Selasa, 17 Maret 2015

Info Harga SONY PS2 Playstation Slim Multi Hardisk 60gb

Info Harga SONY PS2 Playstation. Generasi terbaru dari console game playstation besutan SONY ini memang sudah memasuki generasi PS4, yang berarti PS2 sudah tertinggal 2 generasi dari generasi yang sudah ada sekarang. Namun karena masih banyaknya permintaan pasar untuk generasi Playstation PS2 ini, menjadikan produk ini terus diproduksi dan ternyata masih banyak diminati pasar lokal di Indonesia khususnya.
Harga PS2 terbaru 2015

Adapun keunggulan PS2 slim multi Hardisk ini adalah mampu memainkan setiap genre games Playstation dengan kualitas gambar yang jernih dan tajam dengan dukungan processor 300Mhz, selain itu suara yang dihasilkan juga benar-benar seperti menonton film di perangkat pemutar CD/DVD, karena PS2 ini juga bisa digunakan untuk menonton film-film kesayangan dari piringan CD/DVD. Sebagai obat penghilang kejenuhan, Sony playstation PS2 ini layak menjadi pilihan anda untuk memainkan berbagai macam game favorit, mulai dari petualangan, pertarungan hingga olah raga. Berikut ini spesifikasi dan harga PS2 sebagai referensi buat anda.

SPESIFIKASI dan KELENGKAPAN SONY PS2

  • Ps2 HDD Modbo Matrix
  • Hardisk 60GB Full Games
  • 2 stick Getar
  • Memory card
  • Ukuran (L x W x H cm) : 50 x 12 x 50
  • Bobot (Berat) : 3Kg
  • Koneksi Nirkabel : Bluetooth

HARGA SONY PS2 : RP 1.299.000


Demikian yang bisa Fokus Info share kali ini tentang Info Harga SONY PS2 Playstation Slim Multi Hardisk 60gb. Dengan Informasi Harga yang up to date, diharapkan anda tidak terjebak pada permainan harga di pasaran yang terkadang ada terjadi penipuan dengan markup harga yang tidak wajar. Dengan mengetahui spesifikasi barang elektronik yang mau dibeli dengan baik juga akan menghindari anda dari barang kualitas rendahan. Demikian semoga bermanfaat. Tentu anda juga bisa melihat Harga PS4 terbaru 2015 jika memerlukan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar