Rabu, 11 Maret 2015

Ini Alasan Lebih Baik Memilih Laptop Dibanding PC

Fokus Info - Laptop saat ini menjadi salah satu barang bawaan yang sangat diperlukan oleh setiap orang setelah handphone dan dompet. Tidak hanya pegawai kantoran atau mahasiswa saja yang perlu dengan benda elektronik yang satu ini. Tetapi para pelajar pun perlu dan sangat membutuhkan barang elektronik ini terlebih lagi bagi para pelajar sekolah menengah kejuruan bidang teknologi informasi jurusan MultiMedia seperti penulis artikel ini. (~‾ ▽‾)~

Namun, banyak nya kelebihan benda elektronik yang satu ini, ternyata tidak semua orang memilih perangkat elektronik ini dan memilih PC ketimbang laptop untuk menyelesaikan pekerjaan nya. Padahal kan, lebih praktis laptop daripada PC


Ini Alasan Lebih Baik Memilih Laptop Dibanding PC

Nah, untuk Anda yang masih menggunakan perangkat PC seperti nya harus move on ke perangkat elektronik laptop untuk menyelesaikan pekerjaan Anda setelah Anda mengetahui alasan lebih baik memilih laptop dibanding PC:


Praktis, Laptop dapat dibawa kemana-mana

Ini Alasan Lebih Baik Memilih Laptop Dibanding PC
Laptop lebih praktis daripada PC dan bisa dibawa kemana-mana

Tentunya Anda sudah mengetahui kalau laptop itu lebih praktis dan mudah dibawa kemana-mana. Terlebih lagi bagi Anda mahasiswa atau pegawai kerja kantoran. Gak mungkin kan bawa-bawa PC ke kampus? ヾ( ゚∀゚)ノ゙

Hemat tempat, bisa diletakkan dimana-mana

Ini Alasan Lebih Baik Memilih Laptop Dibanding PC
Laptop lebih menghemat tempat ketimbang PC

Selain dapat dibawa kemana-mana, laptop juga hemat tempat daripada PC yang super ribet nya. Terlebih lagi jika tempat atau rumah Anda sempit, letak monitor dimana, keyboard, CPU, power supply, hah, pokoknya super ribet.

Perawatan lebih mudah

Ini Alasan Lebih Baik Memilih Laptop Dibanding PC
Laptop juga lebih mudah dalam hal perwatan

Tiap barang harus dirawat bro, kalau gak dirawat, ngapain punya barang? Terlebih lagi benda elektronik kesayangan Anda seperti laptop. Merawat laptop itu lebih mudah. Ada debu sedikit, bisa langsung dibersihkan. Kalau PC, harus buka CPU dulu buat bersihinnya. Tapi jangan lupa install antivirus juga. Biar laptop Anda lebih aman dan bisa bertahan lama. ◕ ‿ ◕ (Baca jugaPengertian dan Jenis-jenis Virus Pada Komputer)


Bisa selfie sesuka hati

Ini Alasan Lebih Baik Memilih Laptop Dibanding PC
Pecinta selfie kan? Masak iya, kamu selfie di kafe pake PC?

Anda suka selfie dimana-mana? Gak hanya smartphone aja yang bisa selfie bro. Anda juga bisa menggunakan webcam laptop Anda. Gak mungkin juga kan, selfie di kafe pake PC?

Membuat nilai kita di mata gebetan menjadi bertambah

Ini Alasan Lebih Baik Memilih Laptop Dibanding PC
Apalagi laptop yang bermerk terkenal, bisa nambah point di mata gebetan Anda

Bisa jadi nilai tambah jika Anda membawa laptop kemana-mana. Entah itu diliat temen, saudara, atau gebetan. Terlebih jika merk laptop Anda terkenal dan terpandang. Sorry ya bro, saya terpaksa ngomong ginian. Jangan tersinggung buat Anda yang jones (jomblo ngenes) *piss becanda ~(‘▽’~) (~’▽’)~


Tapi ingat bro, tiap barang yang diciptakan oleh manusia, pasti mempunyai kelebihan dan kelemahan masing-masing. Kalau saya sendiri sih, lebih memilih laptop ketimbang PC. Tapi itu terserah dan hak Anda untuk memilih.

Itulah artikel mengenai Alasan Lebih Baik Memilih Laptop Dibanding PC. Tunggu artikel yang lebih keren lagi! Semoga bermanfaat.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar