Senin, 09 Maret 2015

Cara Menghilangkan Iklan Pada Browser

Cara Menghilangkan Iklan Pada Browser
cara menghapus iklan pada browser


Fokus Info - Cara Menghilangkan Iklan Pada Browser - Bagi anda yang suka bermain tau berselancar di dunia internet pasti seudah biasa menemukan iklan yang mengganggu pada website website tertentu yang biasa anda buka saat browseing di internet, pada artikel kali ini saya akan membagikan tentang cara menghilangkan iklan iklan tersebut melalui browser anda.

Memang iklan adalah salah satu dari sekian banyak sumber penghasilan dari para webmaster atau blogger jadi wajar saja jika mereka memasang iklan yang hingga membuat anda tidak nyama, biasanya mereka membuat iklan berbentuk pop up, iklan seperti ini memang cukup mengganggu, biasanya iklan itu menutup isi artikel yang sedang anda cari.

Cara Menghilangkan Iklan Pada Browser
cara menghapus iklan pada browser


Selain iklan dari website yang anda kunjungi ada juga iklan bawaan dari browser anda, inilah iklan yang sangat mengganggu karena selalu muncul di semua tempat, jika anda sedang mengalaminya tidak ada salahnya anda lanjutkan membaca artikel tentang cara menghapus iklan pada browser ini, pada artikel ini saya akan membagi cara menghapus iklan pada browoser menjadi 2 bagian yaitu cara menghapus iklan pada browser google chrome, dan cara menghapus iklan pada browser mozila firefox.

Cara Menghilangkan Iklan Pada Browser

Cara Menghilangkan Iklan pada Browser Google Chrome

Untuk meniadakan iklan pada browser google chrome anda tidak perlu repot repot anda hanya tinggal menginstal sebuah add ons yang berguna untuk menghapus tampilan iklan pada browser anda, nama add ons ini adalah adblock, anda bisa download dan instal pada link ini download adblock plus untuk google chrome. setelah anda install ekstensi tersebut maka anda sudah bisa browsing di internet tanpa iklan yang mengganggu.

Cara Menghilangkan Iklan Pada Browser Mozila Firefox

Untuk cara menghilangkan iklan pada browser mozila firefox sama saja dengan cara menghapus iklan pada google chrome, hanya saja add ons untuk mozila firefox ini beda dengan add ons google chrome, untuk add ons adblock versi google chrome anda bisa download dan install di sini download adblock plus untuk mozila firefox. setelah itu sialhkan browsing sepuasnya tanpa ada gangguan iklan.

Itulah tadi cara menghilangkan iklan pada browser anda, semoga artikel ini bermanfaat bagi anda !!!!.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar