Rabu, 11 Maret 2015

Info Harga HP Lenovo S580 - 8 GB terbaru

Info Harga HP Lenovo S58. Begitu banyaknya vendor-vendor smartphone yang bersaing di pasaran menjadikan para distributor memutar otak untuk membuat strategi agar bisa bersaing di pasaran. Mulai dari kualitas, hingga harga yang kompetitif, semuanya dijalankan untuk menarik customer. Tidak terkecuali dengan Lenovo, sebagai vendor yang bisa dikatakan sebagai pendatang baru di dunia ponsel, terus melalukan inovasi terhadap produk-produknya. Seperti kali ini telah diluncurkan Smartphone dengan teknologi dual SIM card berbasis android yang dibandrol sangat bersahabat.
Harga HP Lenovo S580 terbaru

Lenovo S580 merupakan seri terbaru dengan kinerja yang mumpuni. Dibekali dengan processor Quad Core berkecepatan 1.2 GHz dan didukung Memory RAM berkapasitas 1 GB menjadikan smartphone Lenovo S580 ini layak diperhitungkan. Untuk desain juga tidak kalah menarik dengan body yang ramping dan layar berukuran 5 Inch berkualitas TFT LCD kapasitif dengan resolusi 1280 x 700 piksel sudah bisa dibayangkan gambar yang dihasilkan tentunya tajam dan begitu nyata. Dengan kapasitas layar ini juga anda bisa dengan leluasa dan nyaman menjalankan multi media baik film kesayangan ataupun memainkan game favorit.

Dengan Teknologi dual SIM Cardnya juga, menjadikan handphone Lenovo S580 ini menjadi menarik untuk dimiliki, karena akan menjadi solusi buat penggunakn multi SIM Card, dan ini berjalan pada jaringan GSM. Sedangkan untuk konektivitas smartphone ini juga sudah sangat lengkap dengan jaringan GPRS, EDGE, 3G, HSDPA, Bluetooth dan Wi-Fi, akan menjadikan anda leluasa untuk terhubung dengan siapapun dengan berbagai alternative jaringan tersebut. Sebut saja Wi-Fi akan memudahkan anda untuk berselancar di dunia maya dengan speed access cepat sesuai dengan jaringan Wi-Fi yang tersambung tentunya. Lalu berapa Ponsel Pintar Lenovo S580 ini dibanderol di pasaran? berikut ini info harga dan spesifikasi yang bisa fokusinfo share :

SPESIFIKASI HP Lenovo S580


SKULE629ELASAHGANID-684639
ModelS580
Ukuran (L x W x H cm)13.9 x 6.9 x 0.8
Berat (kg)0.129 kg
WarnaHitam
Ukuran Layar (in) 5.0
Kapasitas Penyimpanan8
Megapiksel8.0
Garansi produkGaransi 1 Tahun Resmi Lenovo
Tipe BateraiLi-Po
Sistem OperasiAndroid OS 4.3 Jelly Bean
Published Time2015-03-10 22:00:00

HARGA HP Lenovo S580 Terbaru : RP 1.699.000

Demikian Info Harga Smartphone Lenovo S580 terbaru yang bisa admin share. Jika anda berniat membeli suatu barang, terutama elektronik, sebaiknya pelajari dulu spesifikasinya dengan detail dan cari referensi harga dan kualitasnya, sehingga barang yang anda beli tidak mengecewakan dan bisa digunakan maksimal. Semoga Informasi ini bermanfaat. Untuk anda penggiat Game console bisa juga melihat Info Harga PS4 terbaru 2015.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar