Sabtu, 28 Februari 2015

Menjadi Pembuat Game Profesional Bersama KubikGame Learning


Fokus InfoMenjadi Pembuat Game Profesional Bersama KubikGame Learning - KubikGame learning adalah sebuah Online Course game development dengan setandar industri game setara dengan profesional, KubikGame Learning ini adalah produk baru dari sebuah developer game terbesar yang ada diindonesia yaitu Altermyth.

Altermyth sendiri bergerak pada industri game developer sudah menginjak usia sekitar 12 tahun, dan sudah menghasilkan ratusan karya game, selain dari pengalaman itu Altermyth juga sudah banyak menjalin kerja sama dengan para pelaku industri game developer di seluruh dunia.



Tujuan dibuatnya KubikGame Learning ini adalah untuk membimbing dan meningkatkan jumlah orang yang ingin menjadi pembuat game profesional khusunya di Indonesia dan tentunya akan diajarkan langsung oleh pare pembuat game profesional, mengingat jumlah para game developer di Indonesia masih tergolong sedikit.

KubikGame Learning ini menggunakan konsep pembelajaran yang mereka sebut dengan "Learn By Creating", yaitu dengan membimbing para game developer baru yang sedang belajar untuk langsung terjun ke pembuatan game dengan satu genre game di setiap coursenya.

Selain itu KubikGame Learning juga akan mengajarkan pada anda beberapa konsep game development lengkap dengan implementasinya, apabila anda berhasil menyelesaikan course yang disediakan maka anda memiliki kesempatan untuk mendapatkan sertifikat sebagai bukti bahwa anda telah lulus dan bisa diakui sebagai game developer besetandar profesional.

Dengan adanya KubikGame Learning ini tentunya banyak yang akan merasa terbantu dengan adanya produk - produk seperti ini, lebih lagi bagi anda yang bercita cita sebagai game developer profesonal, jika anda ingin mencobanya silahkan daftar saja langsung di http://www.kubikgame.com/ jangan sia - siakan kesempatan yang berharga ini !.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar