Kamis, 12 Februari 2015

Klikoffice.co.id Belanja Online Peralatan dan Perlengkapan Kantor

Klikoffice.co.id Belanja Online Peralatan dan Perlengkapan Kantor
Klikoffice.co.id Belanja Online Peralatan dan Perlengkapan Kantor
Klikoffice.co.id adalah sebuah situs belanja online dan tempat penyedia perlengkapan kantor yang ada di Indonesia. Klikoffice.co.id merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang perdagangan peralatan dan kebutuhan alat-alat kantor secara online. Klikoffice.co.id bernaung di bawah PT.Kogara Prima Media selaku prinsipal dan distributor resmi beberapa merek ternama dan juga perusahaan marketing & Distribution.

Klikoffice.co.id menjual peralatan kantor yang cukup lengkap dan juga tidak usah di ragukan lagi bahwa peralatan yang di jual Klikoffice.co.id mempunyai kualitas yang bagus. Untuk Anda yang sedang mencari tempat yang Jual peralatan kantor khususnya melalui online untuk melengkapi perlengkapan yang dibutuhkan untuk menunjang pekerjaan di kantor Anda, silahkan Anda bisa melihat produk peralatan kantor yang ada di Klikoffice.co.id.

Produk Peralatan Kantor

Sebagai perusahaan yang bergerak dalam bidang perdagangan peralatan dan kebutuhan alat-alat kantor secara online, Klikoffice.co.id menghadirkan lebih dari 5.000 produk pilihan dari 11 kategori yang tersusun sistematis. Sedikit contoh gambar dibawah ini :

Klikoffice.co.id Belanja Online Peralatan dan Perlengkapan Kantor
Klikoffice.co.id Belanja Online Peralatan dan Perlengkapan Kantor

  1. ACCESSORIES (Alat Kesehatan, Alat Gift Voucher, Alat Pengusir Hama, Telephone).
  2. SECURITY (Brankas, Card Reader, IP Camera, Kamera CCTV, Mesin Absensi, Mesin Akses Kontrol).
  3. ALAT PRESENTASI (Documents Camera, Laser Pointer, Manual Screen Proyektor, Panaboard, Projection Electric Screen, Proyektor, Teleconference Audio).
  4. PERALATAN KASIR (Alat Deteksi Uang, Kalkulator, Mesin Hitung Uang, Mesin Uang, Mesin Sortir Uang).
  5. DUPLIKATOR (Mesin Fotocopy, Mesin Jilid, Mesin Laminating, Mesin Tik, Pemotong Kertas, Penghancur Kertas).
  6. PRINTER DAN FAX (Ink Film Untuk Fax, Mesin Fax, Printer, Scanner, Thermal Paper Fax, Toner Catridge Fax, Toner Catridge Printer).
  7. FURNITURE KANTOR (Kursi Kantor, Kursi Sofa, Kursi Training, Kursi Tunggu, Meja Rapat, Meja Kantor).
  8. STORAGE (Trashbin).

Kelebihan


Sebagai salah satu penyedia kebutuhan alat-alat kantor dan tempat jual perlengkapan kantor, Klikoffice.co.id berkomitmen memberikan pengalaman berbelanja online yang aman, nyaman, mudah dan pastinya memberikan pelayan yang terbaik untuk para pembeli. Beberapa berikut kelebihan yang dapat dirasakan jika Anda membeli peralatan kantor di Klikoffice.co.id belanja online peralatan dan perlengkapan kantor ini.
  1. Koleksi perlengkapan kantor yang lengkap untuk semua kebutuhan Anda.
    Klikoffice.co.id menghadirkan lebih dari 5.000 produk pilihan dari 11 kategori yang tersusun sistematis mulai dari kategori mesin hitung uang, mesin kasir, mesin jilid, mesin laminating, meja, kursi, brankas, brankas, proyektor, serta aksesoris tambahan lainnya.
  2. Kemudahan pembayaran dengan cicilan 0%.
    Untuk kenyamanan dalam berbelanja, kami menghadirkan fasilitas Cicilan 0% untuk semua produk dengan tenor cicilan hingga 12 bulan.
  3. Gratis pengiriman keseluruh Indonesia.
  4. Klikoffice.co.id memberikan layanan Gratis Pengiriman ke seluruh Indonesia.
  5. Pesanan yang mudah.
    Klikoffice.co.id menghadirkan layanan Customer Care yang siaga membantu Anda dalam berkonsultasi atau bertanya seputar produk dan layanan dari klikoffice.co.id.
  6. Garansi resmi untuk setiap produk.
  7. Setiap produk yang tersedia di klikoffice.co.id merupakan produk orisinal bergaransi resmi yang disertai dengan deskripsi lengkap untuk membantu Anda mengambil keputusan cerdas dan tepat dalam berbelanja.
  8. Sistem pembayaran yang mudah, aman dan terpecaya.
    Menghadirkan pilihan metode pembayaran yang bervariasi dan aman dengan sertifikasi VeriSign dan Credit Card Fraud Detection System.
  9. Promo.
    Jadikan momen belanja kebutuhan kantor Anda menjadi lebih menyenangkan dengan beragam promo menarik yang dihadirkan di klikoffice.co.id
Dan masih banyak lagi kelebihan yang akan anda rasakan jika anda belanja online peralatan dan perlengkapan kantor di klikoffice.co.id ini.

Informasi www.klikoffice.co.id (PT. Kogara Prima Media)

  • Komp. Perkantoran Grogol Permai
  • JL. Prof. Dr. Latumeten Blok C No. 15
  • Jam Kerja : Senin - Jumat jam 08.30 - 17.00 WIB
  • Telp : 021 - 9769 4123
  • Telp : 0857 1476 1470
  • Email : info@klikoffice.co.id
  • WhatsApp : 0857 1476 1470
  • PIN BB : 75322885
  • KakaoTalk / LINE ID : KlikOffice
  • Email : info@klikoffice.co.id
  • Website : www.klikoffice.co.id

Kontes SEO Klikoffice.co.id Belanja Online Peralatan dan Perlengkapan Kantor

Klikoffice.co.id sedang mengadakan kontes seo dengan kata kunci "Klikoffice.co.id Belanja Online Peralatan dan Perlengkapan Kantor" dengan total hadiah Rp 5.000.000. Untuk informasi lebih lanjut silahkan kunjungi http://www.klikoffice.co.id/blog/kontes-seo-2015.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar