Selasa, 10 Februari 2015

Harga dan Spesifikasi Sony PS4 500 GB terbaru

Harga dan Spesifikasi Sony PS4 500 GB terbaru. Permainan game adalah sesuatu yang mampu menghilangkan kejenuhan, baik dalam hal pekerjaan maupun pelajaran bagi pelajar. Karena itu vendor-vendor elektronik besar memanfaatkan peluang ini dengan mengeluarkan berbagai macam jenis console game untuk memberikan variasi pilihan bagi para gamers mania.

Harga Playstation PS4 500 GB
Dalam pasar console game yang paling dominan menguasai pasar adalah Playstation besutan SONY dan XBOX yang dikeluarkan oleh Windows. Kedua produk ini benar-benar menguasai pasar game dan mampu menarik minat para gamers mania serta mempertahankannya dengan produk-produknya yang variatif dan inovartif. Namun yang ingin admin share kali ini adalah Sony Playstation PS4.yang meliputi spesifikasi dan harganya saat ini. Berikut spesifikasi dan Harga Sony PS4 500 GB :

SPESIFIKASI SONY PS4 500 GB


SKUSO888ELAIWMBANID-451753
ModelSony PS 4 - 500 GB - black with camera
Ukuran (L x W x H cm)17,5 x 13,5 x 10,5
Berat (kg)6 kg
WarnaJet black
Garansi produk1 tahun garansi sony center harco mangga dua,1 bulan garansi toko.

HARGA TERBARU SONY PS4 500 GB : RP 5.699.000

Informasi harga PS4 ini bisa saja berubah setiap saat. Harga ini juga kemungkinan akan berbeda di setiap daerah, karena itu update terus Info harga Sony PS4 ini dai berbagai sumber yang bisa anda jangkau. Karena dengan mengetahui harga elektronik yang akan kita beli, akan menghindari kita dari kesalahan harga waktu membeli. Semoga Info harga SONY Playstation ini memberi manfaat untuk anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar