Sabtu, 21 Februari 2015

5 Game Memasak Terbaik Untuk Android

5 Game Memasak Terbaik Untuk Android

Memasak identik dengan perempuan, karena memasak sudah menjadi hal wajib yang harus dikuasai oleh seorang wanita ketika sudah berumah tangga. Game, siapa yang tidak suka dengan nge-game ? Laki-laki, perempuan, kecil, dewasa suka bermain game bahkan masih ada orang yang sudah tua masih bermain game karena main game itu tidak mengenal umur dan sangat menyenangkan sekali.

Game identik dengan anak Laki-laki, namun tidak semua game di sukai oleh anak laki-laki, salah satunya adalah Game Memasak android untuk anak perempuan yang sudah jelas pada hakikatnya tidak disukai oleh laki-laki (tidak semua). Ribuan Game terdaftar dan sudah tersedia di play store salah satunya adalah game dengan jenis memasak yang pastinya banyak disukai oleh anak perempuan.

Dengan Game Memasak untuk Android ini, Anda (perempuan ataupun laki-laki) yang suka sekali dengan memasak bisa mencoba beberapa game memasak Android ini, Anda bisa mengukur keahlian Anda dalam memasak, mengelola makanan dan kecepatan menyajikan makanan. Game memasak android terlaris ini dan sudah tersedia di Android tinggal download saja di play store.

1. Hot Dog Bush

5 Game Memasak Terbaik Untuk Android

Dalam game ini Anda akan bermain sebagai mantan presiden George W. Bush, yang menurut dalam permainan ini, ia membuka sebuah kios hot dog setelah pensiun. Di sini Anda harus berlomba dengan waktu untuk memenuhi berbagai jenis pesanan hot dog dari pelanggan. Makin cepat penyajian anda, makin tinggi pula tip yang diperoleh dari para pelanggan. Game ini memiliki sedikit unsur parodi dan sindiran terhadap sosok mantan Presiden Amerika Serikat yang dinilai sering membuat kebijakan kontroversial.

2. Cake Mania - Main Street Lite

5 Game Memasak Terbaik Untuk Android

Permainan ini memungkinkan Anda untuk menjual kue kepada para pelanggan. Setiap pelanggan akan memesan jenis kue tertentu. Anda harus menentukan bentuk kue, membuat adonan, dan memanggangnya dalam oven. Setelah memanggang kue, Anda juga perlu menghias kue dengan topping spesifik. Jika Anda membuat kesalahan, Anda bisa membuangn cake ke tempat sampah dan mencoba membuat ulang, tetapi Anda akan kehilangan beberapa koin dan waktu. Setiap pelanggan juga memiliki sifat yang berbeda-beda sehingga Anda akan harus sangat cermat dalam berurusan dengan para pelanggan.

3. Ramen Chain

Game Memasak Terbaru Untuk Android

Dalam permainan ini Anda akan berperan sebagai penjual ramen yang harus melayani pembeli. Dalam waktu yang ditentukan, kamu harus mencapai target penjualan yang ditentukan untuk memenuhi syarat menyelesaikan level.

4. Cooking Academy

Game Memasak Android Terbaik

Dalam Permainan ini akan mengajari Anda berbagai cara untuk memasak berbagai resep masakan. Dalam Cooking Academy, pemain memulai karir sebagai seorang pelajar dari sekolah memasak. Ia harus melakukan berbagai aktivitas dasar mulai dari membuat adonan, memotong sayuran, dan menggoreng berbagai macam daging. Dalam permainan ini, ada lebih dari 50 resep masakan berbeda yang bisa Anda coba, semuanya memiliki metode memasak tersendiri.

5. Sushi Dash Lite

Game Memasak Terbaru Untuk Android

Game ini untuk anak yang suka dengan Jepang. Karena dalam permainan ini Anda harus menyajikan sushi, sebuah makanan khas Jepang. Tujuan utama dari permainan ini adalah untuk menjaga reputasi restoran Anda dan membuat pelanggan tetap puas. Setelah setiap putaran, Anda bisa melihat laporan dari total penghasilan restoran tersebut. Anda dapat menggunakan penghasilan Anda untuk membeli barang-barang untuk restoran seperti tikar sushi baru atau resep sushi rahasia yang bisa menarik lebih banyak pelanggan.

Masih banyak game memasak untuk Android yang bisa Anda download di play store dengan berlatih walau di dalam game itu bisa membuat ketertarikan Anda dalam memasak akan bertambah dengan sendirinya.

1 komentar: