Kamis, 29 Januari 2015

Manfaat Mandi Dengan Air Dingin

Manfaat Mandi Dengan Air Dingin - Mandi dengan air hangat memang baik untuk tubuh salah satu manfaatnya adalah untuk merilekskan otot-otot yang kaku setelah beraktivitas. Namun, mandi dengan air dingin memiliki manfaat yang lebih baik untuk tubuh. Air dingin mampu membersihkan dengan baik segala kotoran yang ada di rambut dan kulit Anda. Selain itu apa saja manfaat baik dari mandi air dingin? bisa anda simak lengkapnya di bawah !!

Manfaat Mandi Dengan Air Dingin

Manfaat Mandi Dengan Air Dingin

Melindungi Minya Alami Tubuh

Mandi dengan air dingin dapat mempertahankan minyak alami yang ada di kulit Anda. Karena seperti yang diketahui, kulit membutuhkan minyak agar menjadi lebih lembab, tidak kering, mencegah timbulnya garis-garis halus di wajah dan mencegah penuaan dini.

Mengurangi Bengkak

Air dingin mampu mengkonstriksi pembuluh darah yang dapat bermanfaat untuk mengurangi pembengkakan dan munculnya lingkaran di bawah mata. Menggunakan shower dengan air dingin juga dapat membuat kulit menjadi lebih kencang dan sehat.

Melindungi Minyak Rambut

Mandi dengan menggunakan air dingin dapat mencegah hilangnya minyak alami pada rambut Anda. Selain itu, air dingin juga dapat memperkuat rambut dan mencegah kerontokan

dan masih banyak lagi manfaat mandi dengan air dingin yang belum saya sebutkan, anda bisa cari rfrensi lain di google, itu lah tadi manfaat mandi dengan air dingin bagi tubuh semoga info ini bermanfaat bagi anda terima kasih !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar