Senin, 26 Januari 2015

Cara Mengatasi Aplikasi Konflik Pada Hp Nokia

Cara Mengatasi Aplikasi Konflik Pada Hp Nokia - Walaupun sedikit ketinggalan jaman masih banyak orang yang menggunakan Hp Nokia sebut saja saya hehehe, beberapa waktu yang lalu saya pernah mengupdate browser Hp nokia saya (Nokia X2-01) setelah pengupdatean selesai, saat saya coba buka selalau menemukan tulisan "aplikasi konflik" kemudian saya mencoba berbagai cara untuk mengatasi aplikasi konflik tersebut, dan hingga akhirnya saya menemukan  cara yang akan saya share kali ini, karenanya lah Hp nokia saya sudah kembali seperti sedia kala.

cara mengatasi aplikasi konflik pada hp nokia


Bagi anda semua yang menggunakan HP Nokia sebagai alat kesehariannya, mungkin pernah mengaami hal ini (aplikasi konflik), khususnya bagi pengguna Nokia asha 303 dan 205 yang sering mengalami, aplikasi konflik namanya biasanya itu terjadi setelah orang/ pemilik HP melakukan perbaharuan pada aplikasi internet nya, jika anda terlanjur sudah merasakannya anda bisa coba tutorial di bawah ini

Cara Mengatasi Aplikasi Konflik Pada Hp Nokia

  • HP anda harus punya aplikasi UC browser, karna yang kita gunakan kali ini adalah aplikasi tersebut, karena opera mini kadang kadang gak bisa masuk ke situ yang akan saya berikan ke pada sahabat semua, kalo belum punya silahkan download di kios atau download dengan PC sahabat kemudian pindah ke HP sahabat .
  • saya anggap sahabat sudah punya aplikasinya, buka aplikasi tersebut, kemudian kunjungi link berikut http://download.browser.ovi.com/
  • pilih  instal/ pasang aplikasi yang anda maksud tersebut
  • Tunggu hingga prosesnya berahir atau sukses
  • jika sudah selesai buka aplikasi browser atau internet anda
saran : jika sudah berhasil usahakan mendownload aplikasi opera mini, karena setahu saya opera mini lebih baik dari browser browser lain pada HP
Sekian saja info cara mengatasi aplikasi konflik pada Hp Nokia ini semoga sukses !!! 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar