Sabtu, 09 Mei 2015

WOOW, Tweet Seruan Untuk Membunuh Orang Arab ini Menyebar


WOOW, Tweet Seruan Untuk Membunuh Orang Arab ini Menyebar - Orang jahat memang selalu ada di sekeliling kehidupan kita, baik dari zaman dulu hingga zaman sekarang, dan pada era teknologi seperti saat ini, tentunya memberikan sedikit kemudahan untuk orang orang jahat melakukan aksi mereka.

Baru - baru ini akun Twitter milik seorang pengacara asal Australia yaitu Josh Bornstein diretas (hack) oleh orang orang yang tak dikenal dan digunakan untuk menyebarkan pesan kebencian yang cukup mengundang kontroversi.

WOOW, Tweet Seruan Untuk Membunuh Orang Arab ini Menyebar


Dalam pesan singkat yang berisikan kebencian tersebut tertulis My fellow Jews, the time to start killing Arabs is NOW. The only good Arab is a dead one. Exterminate the Arab cockroaches yang artinya (Teman-teman sesama Yahudi, saat ini merupakan waktu yang tepat untuk membunuh orang-orang Arab. Satu-satunya orang Arab yang baik adalah yang sudah mati. Basmi kecoak-kecoak Arab).

Pesan tersebut mengundang banyak sekali kecaman dari berbagai pihak, dan yang lebih fenomenal lagi, tweet tersebut di-promote oleh si pembuatnya dan menyebar ke banyak akun Twitter lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar