Rabu, 20 Mei 2015

MPM-AUTO Nissan jukempm-auto.com, Dealer Terbaik Mobil Nissan

MPM-AUTO Nissan jukempm-auto.com, Dealer Terbaik Mobil Nissan

Nissan Juke adalah salah satu kendaraan beroda 4 yang diproduksi oleh Nissan. Mobil ini tentu sudah tidak asing lagi bagi anda karena hampir di setiap jalanan, anda akan menemukan mobil yang satu ini melintas. Saat ini, Nissan Juke dapat dikatakan sedang menjadisalah satufavorit orang Indonesia. Bukan hanya karena keunikan modelnya saja.Tapi juga fitur-fitur menarik yang ditawarkan di dalamnya juga membuat banyak orang ingin memilikinya. Jika anda juga adalah penggemar kendaraan yang satu ini, anda tentu harus mendatangi dealer Nissan Juke yang tepat agar anda mendapatkan kemudahan dalam pembelian mobil ini. Di Indonesia sendiri, ada beberapa dealer Nissan Juke yang terpercaya dan salah satunya yaitu MPM-AUTO nissan jukempm-auto.com.

Kemudian, dealer MPM-AUTO nissan jukempm-auto.com menjadi yang terpercaya karena perusahaan ini mempunyai beberapa keunggulan. Keunggulan yang pertama adalah usia perusahaan yang dapat dikatakan telah matang karena telah berdiri selama 29 tahun terhitung sejak 1986. Didirikan oleh William Soeryadjaya, perusahaan dealer dengan nama PT Mitra Pinasthika MustikaTbk, berawal dari distributor kendaraan beroda 2. Dengan berkembangnya otomotif Indonesia, perusahaan dealer ini menjadi perusahaan dealer otomotif Indonesia yang melayani masyarakat mendapatkan berbagai kendaraan, salah satunya yaitu Nissan Juke. Selanjutnya, dengan visi dan misinya yang akan melayani masyarakat dengan pelayanan terbaik, hal tersebut membuat perusahaan dealer ini semakin terpercaya.

Lalu, hal lainnya yang menjadi keunggulan dari perusahaan dealer ini yaitu 4 pilar yang membuat hubungan antara pihak dealer dan konsumen semakin baik. Pilar pertama, ada distribusi dan retail yang berarti perusahaan ini akan menyediakan Nissan Juke dan menjualnya kepada konsumen. Pilar yang kedua dan ketiga adalah suku cadang dan servis. Artinya yaitu MPM-AUTO menyediakan suku cadang asli Nissan Juke dan akan memberikan servis terhadap mobil yang mengalami keluhan. Pilar terakhir yaitu keuangan yang berarti MPM-AUTO nissan jukempm-auto.com akan memberikan kemudahan bagi para konsumen yang akan membeli Nissan Juke di perusahaan dealer otomotif Indonesia yang satu ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar