Rabu, 20 Mei 2015

Harga laptop Lenovo ThinkPad X1 Carbon terbaru

Fokus Info Harga laptop Lenovo ThinkPad X1 Carbon terbaru. Kali ini fokus info kembali lagi memberikan review harga da spesifikasi Notebook terbaru untuk anda yang suka mengupgrade teknologi Laptop anda. Sebuah perpaduan fitur yang canggih dan desain yang stylish, laptop Lenovo ThinkPad X1 Carbon hadir dengan berbagai keunggulan. Mulai dari processor Intel Core i7-4600U berkecepatan 2,1 GHz yang didukung Memory RAM berkapasitas 8GB DDR3 sehingga kinerja Notebook ini sudah tidak perlu diragukan lagi.
Harga Laptop Lenovo ThinkPad X1 Carbon NEW
Dengan kapasitas processor dan Memory RAM seperti diulas diatas tentu akan mampu melakukan multitasking tanpa leg atau hambatan. Anda juga akan termanjakan dengan tampilan layar 14 Inci berteknologi ThinkPad ColorBurst Display WQHD dengan resolusi 2560 x 1440. Kegiatan main game favorit dan menonton film terbaru dari DVD player atau youtube akan semakin seru dan nyaman dengan adanya antiglare atau anti silau pada layar Notebook Lenovo ThinkPad X1 Carbon ini. karena dengan teknologi tersebut Layar menjadi lebih jernih, terang dan tampilan warna memukau. Dan tidak ketinggalan teknologi Layar sentuh tentu saja akan memudahkan anda dalam segala pekerjaan.

Konektivitas pada Laptop Lenovo ThinkPad X1 Carbon inipun terbilang sangat lengkap antara lain port USB 3.0 dan 1 port 2.0 constant power, microphone headphone external. Dilengkapi dengan bluetooth versi 4.0 yang memungkinkan Anda untuk terhubung dengan koneksi bluetooth untuk mentransfer file penting Anda. Semua data anda juga akan bisa tersimpan dengan baik pada Hardisk HDD berkapasitas 250 GB.
Info harga Notebook Lenovo ThinkPad X1 Carbon NEW
Keunggulan lainnya terletak pada bobot dan ketebalannya yang hanya 1.28 kg dan ketebalan 17.72 mm, sehingga menjadikan anda mudah membawa Notebook Lenovo ThinkPad X1 Carbon ini kemanapun untuk menemani anda menjalankan aktivitas sehari-hari.

Puaskan pemakaian Lenovo ThinkPad X1 Carbon hingga 9 jam dengan tenaga baterai bertenaga tinggi karena didukung oleh Lithium Polymer 8-cell. Begitu banyak keunggulan yang memudahkan anda dengan fitur dan teknologi yang dimiliki Notebook Lenovo ThinkPad X1 Carbon. Berikut tabel spesifikasi Laptop Lenovo ThinkPad X1 Carbon :

SKULE629ELAU3CSANID-792360
HargaRP 27.500.000
WarnaBlack
Tipe ProcessorIntel
Kecepatan CPU2.60
Ukuran layar14.0
Ukuran hard disk (GB)256.0
ModelThinkPad X1 Carbon NEW - Core i7 - Touchscreen
Versi Sistem OperasiWin 7 Pro 64
Ukuran (L x W x H cm)33 × 22.6 × 1.7 cm
Garansi produk1 Tahun
Berat (kg)1.28 kg
RAM8

Harga laptop Lenovo ThinkPad X1 Carbon terbaru : RP 27.500.000

Demikian Info Harga laptop Lenovo ThinkPad X1 Carbon terbaru saat ini, semoga Informasi ini berguna untuk anda yang ingin mengupgrade laptop yang anda pakai sekarang. Harga tersebut bisa saja berubah setiap saat, dan harga di beberapa daerah di Indonesia mungkin akan ada perbedaan. Update terus info terbaru anda di www.fokusinfo.net.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar