Minggu, 05 April 2015

Jadikan Bermain Game Pada Smartphone Menjadi Lebih Seru Dengan Hyperkin Smart Boy

Hyperkin Smart Boy


Fokus Info - Hyperkin Smart Boy - Bagi anda yang sudah merasakan pergaulan tahun 1990-an pasti sudah tidak asing lagi dengan console game portable produksi perusahaan game terbesar di dunia yaitu Konami yang berhasil menghipnotis seluruh anak muda di dunia untuk memainkannya,ya tidak lain tidak bukan itu adalah GAME BOY.

Sebuah perusahaan terkenal yang bernama Hyperkin kembali menerbitkan evolusi dari dari device Game Boy yang diberi nama Hyperkin Smart Boy. Hyperkin Smart Boy adalah sebuah device untuk Iphone yang dapat digunakan untuk memainkan semua game Nintendo Game Boy langsung melalui Iphon kesayangan anda.

Hyperkin Smart Boy


Chris Gallizzi adalah orang yang pertama kali menyebarkan informasi tentang Hyperkin Smart Boy ini kepada Public, bahkan dia juga tetap sipa menerima kritik dan saran dari para pengguna melalui Reddit.

Bagi anda yang belum punya Iphone tenang saja, menurut informasi pihak Hyperkin juga siap untuk mengembangkan konsep mereka pada Smartphone berbasis Android.

Selain Hyperkin Smart Boy pihak Hyperkin juga mempunya produk yang tidak kalah inovatip yaitu Hyperkin SupaBoy, namun mengenai SupaBoy belum bisa kami ulas lengkap anda bisa menonton sendiri pada video yang kami sediakan dibawah.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar