Kamis, 09 Oktober 2014

Spesifikasi dan Harga Smartphone Advan GAIA - 1 GB

Harga Smartphone Advan GAIA . Untuk anda yang stylish Ponsel pintar dari Advan ini sangat mendukung untuk performance anda, agar selalu tampil percaya diri dan smart. saat ini Advan menghadirkan smartphone yang stylish dan berkinerja mumpuni dengan dukungan processor Quad Core Cortex A7 berkecepatan 1.3 GHz ditambah Memory RAM berkapasitas 1 GB. Selain itu tersedia juga internal memory berkapasitas 8GB untuk menyimpan data-data anda.

Info Harga smartphone Android

Dengan System Operasi terbaru Android 4.4 KitKat, Smartphone Advan GAIA dijamin memiliki kecepatan yang tinggi. layar IPS berukuran 4.7 incinya selain menjadikan ponsel ini terlihat sangat elegant dan menarik, tentu akan memberikan anda tampilan gambar dengan resolusi tinggi. Ponsel pintar Advan ini juga didesain begitu ramping dan slim hingga akan memudahkan membawanya kemanapun kita berkegiatan.

Bagi kamu yang hobbi tampil di depan kamera, 8MP untuk kamera utama dan 3MP untuk kamera belakang pada ponsel Advan GAIA ini akan memberikan hasil photo yang tajam untuk anda pajang di media sosial atau hanya sekedar koleksi. Berikut Spesifikasi lengkap Smartphone Advan GAIA.

SKUAD429ELAHXNQANID-395291
Ukuran (L x W x H cm)1x1x1
Berat (kg)1
WarnaKuning
Ukuran Layar (in)4.7
RAM1
Kapasitas Penyimpanan8
Kecepatan CPU1.30
Megapiksel8.0
Sistem OperasiAndroid
Koneksi NirkabelBluetooth
Kamera Belakang8 MP
Kamera Depan3 MP
Resolusi Layar540 x 960
Kapasitas Baterai1500 mAh
Tipe LayarIPS
Versi Sistem OperasiAndroid 4.4 KitKat
Kapasitas Penyimpanan8 GB
Kecepatan Processor1.3 GHz
Tipe ProcessorQuad Core Cortex A7 1.3 GHz
Sistem OperasiAndroid
COD Not Available1

HARGA SMARTPHONE ADVAN GAIA : RP 1.199.000

Demikian Spesifikasi dan Harga Smartphone Advan GAIA, semoga dalam setiap pembelian gadget dan barang lainnya terhindar dari penipuan yang marak terjadi di Indonesia.Selamat menggunakan HP baru.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar