Rabu, 17 Juni 2015

Hp Keluaran Terbaru Samsung Kelas Menengah

Fokus Info - Dengan semakin maraknya peredaran smartphone di pasaran, pilihan akan alat komunikasi menjadi semakin beragam. Dengan budget yang tidak terlalu tinggi, tentunya kita ingin mendapatkan hp keluaran terbaru dengan kualitas yang tidak kalah baiknya dengan hp keluaran terbaru dengan budget yang cukup tinggi bukan?

review Samsung Galaxy J1 J100H

Bagi Anda yang percaya dengan adanya ‘harga’ untuk sebuah jaminan kualitas, maka produsen smartphone asal Korea Selatan ini dapat menjadi pilihan pertama. Smartphone keluaran Samsung secara umum dikenal mendapatkan reputasi yang amat baik bila dibandingkan produsen smartphone lainnya. Meskipun persaingan harga antar produsen smartphone semakin menjadi dari hari ke hari, namun kualitas HP keluaran terbaru yang ditawarkan dengan harga yang sama dapat sangat beragam, dan pihak Samsung sadar betul akan hal tersebut dengan memberikan perhatian khusus pada kualitas produk yang terjamin dan dukungan yang memadai terhadap semua produknya.

HP keluaran terbaru Samsung dengan budget yang tidak terlalu tinggi salah satunya adalah Samsung Galaxy J1 J100H. Samsung Galaxy J1 J100H sengaja ditujukan untuk segmen pasar menengah ke bawah, namun dengan spesifikasi yang tidak kalah menjanjikan. Dibekali dengan processor Dual Core 1.2 GHz Cortex A-7, GPU Mali-400, internal memory sebesar 4 GB yang dapat ditingkatkan dengan dukungan external memory hingga 128 GB, serta kapasitas batere sebesar 1850 mAh, smartphone yang satu ini dapat menjadi pilihan Anda dalam memilih HP keluaran terbaru saat ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar