Selasa, 30 Desember 2014

Material Habis, Samsung Berhenti Produksi Galaxy Alpha

Samsung Berhenti Produksi Galaxy Alpha - Samsung Galaxy Alpha menjadi jembatan awal bagi Samsung dalam peluncuran smartphone dengan desain full metal. Handphone tersebut memang tak sepenuhnya hadir dengan desain berbahan metal. Namun ponsel ini mempunyai frame yang terbuat dari bahan metal. Dan setelah peluncuran Galaxy Alpha, Samsung pun merilis dua smartphone berbahan metal, yakni Galaxy A3 dan Galaxy A5.
Meski baru saja diluncurkan ke pasaran, Samsung dikabarkan bakal menghentikan produksi dari ponsel Galaxy Alpha. Menurut laporan dari situs Korea Selatan ETNews, penghentian produksi Galaxy Alpha akan dilakukan karena material untuk ponsel tersebut sudah habis. Dan sebagai gantinya, Samsung akan lebih fokus dalam produksi smartphone Galaxy A5 yang dibanderol lebih murah dibandingkan Galaxy Alpha.

Smartphone Galaxy Alpha sendiri dipatok dengan harga yang cukup mahal. Handphone yang sudah mulai dijual ke pasaran tanah air ini dibanderol dengan harga sebesar 7,5 juta rupiah. Harga tersebut pun lebih mahal jika dibandingkan dengan smartphone Samsung Galaxy A5. Handphone Galaxy A5 memang belum mulai dipasarkan ke tanah air. Namun ponsel ini sudah dipasarkan di kawasan Eropa dengan harga berkisar di angka 5,5 juta rupiah.
Sekian artikel berjudul Material Habis, Samsung Berhenti Produksi Galaxy Alpha dari fokus info ini semoga bermanfaat bagi anda, terima kasih !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar