Minggu, 21 Desember 2014

Download Aplikasi BBM Terbaru Untuk HP Android


Download Aplikasi BBM Terbaru Untuk HP Android - Blackberry Messenger atau biasa di singkat dan disebut BBM adalah sebuah aplikasi android yang sangat terkenal pada masa ini, aplikasi ini sudah sangat sering dimainkan atau digunakn oleh banyak orang tanpa mengenal umur atau usia, tanpa mengenal jenis kelamin seseorang mau perempuan kek, mau laki kek, yang jelas aplikasi ini digunakan banyak orang, tanpa pandang bulu.

Blackberry messenger atau BBM adalah sebuah aplikasi chat instan massenger yang dulunya aplikasi ini hanya bisa didapatkan dan diakses melalui smartphone Blackberry saja, namun saat ini aplikasi blackberry messenger sudah bisa digunakan pada HP android.

Aplikasi blackberry messenger atau BBM ini mirip dengan aplikasi chat lain seperti WhatsApp dan Line, yang juga pernah populer pada masa masa yang lalu bahkan sampai saat ini tapi kepopuleran tersebut masih kalah dari apluikasi blackberry messenger atau BBM ini.

Menurut beberapa sumber awalnya aplikasi blackberry messenger atau BBM kalah terkenal dengan aplikasi WhatsApp sebelum aplikasi ini bisa digunakn pada HP berbasis android, namun karena blacberry messenger sudah bisa digunakan pad hp android ini dan mengingat pengguna android sangat banyak , itulah yang menyebapkan WhatsApp sekarng kalah populer dari blackberry messenger atau BBM ini.

Untuk fitur yang ada pada aplikasi blackberry messenger atau BBM ini jangan diragukan lagi, karena fitur dan penggunaannya hampir mirip dengan aplikasi blackberry messenger atau BBM pada HP blacberry atau BB.

Jadi bagi anda yang memiliki hp android jangan sampai tidak download aplikasi ini ya, ntar nyesel lo.

Sebelum anda download aplikasi blackberry messenger atau BBM ini sebaiknya anda baca dulu fitur fitur yang ada pada aplikasi ini !

Fiture fiture yang ada pada aplikasi BBM android

  • Always On Dimana kita akan selalu terhubung dengan pengguna BBM Android maupun HP BB.
  • BBM Chat Notifikasi simbol percakapan, jika sudah sampai maka akan muncul icon  Delivery sedangkan jika sudah dibaca akan muncul ikon  R  Read.
  • Sharing Bisa berbagi foto, video, file, suara dll
  • Emoticon atractive yang bisa kamu ungkapkan sesuai ekspresi.
  • Grup kamu dapat membuat grup dan memasukkan siapapun ke dalam grup yang kamu buat maksimal 30 orang.
  • Ping!!! Nah ping!!! ini seperti buzz!!! pada chat YM Yahoo Messenger yang merupakan salah satu keunggulan aplikasi BBM dibanding aplikasi chat lainnya.
  • BroadCase (BC) yakni pesan siaran yang memungkinkan kamu mengirim pesan ke semua kontak BBM kamu, biasanya pesan BC muncul dengan tulisan berwarna biru, ini dan ini pun di claime sebagai keunggulan BBM dibanding WhatsApp, Line dan aplikasi chat lainnya yang belum mendukung fiture seperti itu.
  • Dan masih banyak lagi fiture yang ada pada aplikasi BBM android ini, jadi buruan download ya !
Bagi anda yang sudah tidak sabar lagi anda bisa download aplikasi BBM android ini pad link yang saya sediakan di bawah


Sekian artikel berjudul download aplikasi BBM terbaru untuk hp android ini semoga bermanfaat bagi anda terima kasih !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar